Sembilu (8)

Baru merasakan dikerjain dosen. Hari ini ada UAS, UASnya dikerjakan di rumah masing-masing (take home), dan ada sesuatu yang menyebalkan, hahaha.

Awalnya Bu dosen mengupload tugas jam 7 pagi, dan disetting pada e-learning batas pengumpulannya sampai jam 9.30 pagi. Ketika jam 9 pagi, dosennya malah memperpanjang waktu sampai jam 18.00. Senang rasanya, karena waktunya diperpanjang, mengingat banyak soal belum terjawab.

Saya tidur siang, kemudian bangun sore hari. Lanjut mengerjakan UAS, ketika hampir mendekati jam 18.00, dosen malah memperpanjang waktu lagi sampai jam 23.50 malam, huaaaaaaaaaaaa!!! sekarang bukannya senang, malah kesal, hahahaha, masak seharian mengerjakan UAS????????? saya kan belum mandi, olahraga, nyetrika, cuci piring, cuci baju, makan, minum, membersihkan kamar, dan sebagainya, hehehe.

Akhirnya singkat cerita, walaupun waktu pengumpulan UAS masih panjang dan ada soal belum terjawab, saya kumpulkan saja, jadi tidak jadi dikumpulkan saja, malas lanjut mengerjakan, masih ada tugas lain yang harus diselesaikan.

UAS dengan durasi terlalu lama itu kurang efektif Bu……….ini bukan tugas, tapi UAS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s