Daftar Antrian Tulisan

Daftar Antrian Tulisan
Daftar Antrian Tulisan | ilustrasi: atomicgator

Saya mempunyai daftar antrian tulisan. Jadi, ada banyak ide tulisan, masih judulnya saja. Tapi, masalahnya adalah selalu ada ide baru untuk ditulis. Ini membuat ide lama yang sudah ditulis sebelumnya tertumpuk.

Hm, inginnya menulis semua judul itu, tapi tidak mungkin, ada banyak sekali. Khawatir jika terlalu lama tertumpuk, nanti bisa lupa apa yang akan ditulis, dan kurang “berasa”, hehehe.

Apakah sahabat-sahabat juga mempunyai daftar judul tulisan yang akan diposting?. Saran saya, jika ada ide, tulis! (https://wayahna.com/2015/10/31/ada-ide-tulis/) walaupun masih hanya berupa judul saja. Ide itu mahal lo…

Iklan

16 pemikiran pada “Daftar Antrian Tulisan

    1. Hahahaha, harusnya melihat kakek2 jalan dapet ide, menyaksikan ibu2 jualan dapet ide, sedang ujian dapet ide tips dan trik, sdg makan dapet ide menulis, traveling dapet ide tulisan untuk dipublikasikan, ngobrol bareng anak2 kecil jg bisa jadi mengundang ide, dan masih banyak lagi…hehehe.
      #MerekamLayaknyaKamera #Peka #MembacaBiarBanyakIde

      Suka

      1. Hahhaha.. mungkin.. 😀
        sebenernya saya lebih suka baca timbang nulis, kalo nulis paling2 ya nulis cerpen.. kapan2 mampir ke blog saya dan baca cerpennya ya? minta tolong pendapatnya, biar kedepannya cerpen saya bisa tak kembangkan n lebih baik 🙂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s