Tamparan! (33)

Aku adalah orang sibuk!

Kemana-mana Smartphone ini selalu ku bawa…, pagi, siang, malam, bahkan sebelum tidur. Bangun pagi, bukannya membasuh muka atau menggosok gigi, melainkan mengecek Smartphone dulu, melihat status dari teman maya, bukan hitungan menit, melainkan terkadang berjam-jam, karena aku adalah orang sibuk.

Tiba-tiba mama memanggil dari dapur,
“Nak…bantu mama bersihin piring”.
Aku menjawab, “Sebentar dulu Ma”, sembari mengupdate status BBM dan membalas beberapa chattingan, lama sekali mamaku menunggu.

Tiba-tiba koneksi menjadi lelet, Aku kesal karena ada beberapa foto yang belum sempat Aku upload di Instagram. Akhirnya pada siang hari Aku putuskan pergi ke kampus untuk menguploadnya. Akhirnya berhasil, kemudian aku terus memantau “notifikasi” yang muncul dari depan layar Smartphone, 1 like, 2 like, 3 like, dan seterusnya. 

Astaga! Aku lupa! Aku belum mandi. Akhirnya pergi ke kamar mandi, dan tak lupa membawa si ponsel pintar, Smartphone. Layarnya menjadi licin, karena tanganku basah. Apapun yang terjadi, Smartphone ini harus berada didekatku, aku merasa tidak nyaman jika jauh darinya, Smartphone.

Malam telah tiba, mengantuk. Aku matikan lampu, gelap. Lampu sudah mati, namun Smartphone ini masih menyala, lama sekali aku memainkannya, games ini seru sekali. Melihat layar Smartphone dalam kegelapan membuat mataku sakit, tapi tidak mengapa, ini sudah biasa. Hari-hariku sangat sibuk sampai tidak ada waktu untuk orang lain.

Aku adalah orang sibuk. Dari dulu hingga sekarang tidak pernah berubah, Aku pun menikmatinya, menikmati sedang diperalat teknologi.

Iklan

5 pemikiran pada “Tamparan! (33)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s