Kehilangan

Terjadi lagi, terjadi lagi, cuit cuiiit. Saya pernah menulis pengalaman kehilangan beberapa tempo lalu, berikut tulisannya: https://wayahna.com/2015/04/19/terlalu-sering-kehilangan/

Namun, sekarang yang hilang berbeda, lebih mahal, hm. Ceritanya seperti ini, hari ini saya pergi ke kolam renang, tentu untuk renang, bukan nyari ikan lo. Karena hari Sabtu, ramai sekali yang datang di kolam renang kampus. Ingin renang, saya kemudian melepas ransel dan meninggalkannya.

Setelah selesai renang, saya menemukan tas saya jatuh, berserakan, dan resletingnya terbuka, waduh!. Ternyata dugaan saya benar, ada yang hilang. Yang hilang adalah barang yang paling berharga. Sontak saya tidak percaya dan kemudian membongkar tas/ransel beberapa kali.

Alhamdulillah, HP selamat, yaiyalah! HP seperti ini murah, hehehe. Mungkin yang mengambil terlalu kasihan melihat saya kehilangan segalanya, jadi sengaja menyisakan HP, pret!. Barang saya yang hilang 4x lebih mahal dari pada HP ini, sungguh kau pintar sekali wahai “……”.

Sudahlah, jangan suudzon. Barangkali yang hilang kecemplung ke kolam atau sekarang dia yang mengambil sedang sangat amat membutuhkannya, hm. Pasti ada hikmahnya, karena tidak ada yang namanya kebetulan, itu yang saya percaya, semua ada dalam kekuasaan Allah Swt.

Si “……” saking semangatnya menggeledah tas saya, sampai headset saya rusak, eh malah suudzon lagi, -_-

Iklan

2 pemikiran pada “Kehilangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s