Mulai Upload Foto “Dewasa”?

Biasanya upload foto-foto masa kecil, tapi kerana stoknya habis, tidak tahu mau mengais foto kemana untuk di upload, hahaha.

Saya berpikir, mengapa banyak orang meng-upload foto mereka ke jejaring sosial? apakah untuk pamer? biar semua orang tahu kecantikan dan kegantengan Anda?!.
Dan saya pula berpikir, mengapa tidak sedikit orang enggan meng-upload foto mereka? apakah agar terkesan misterius? agar disegani dan terkesan terjaga?

Kita ambil tengahnya, biasa-biasa saja. Yang meng-upload dan tidak meng-upload foto sama-sama salah, juga sama-sama benar. Kembali ke diri sendiri, niat meng-upload foto dan tidak meng-upload foto, hahhay!

Ada sedikit percakapan,
Aku: kenapa sih kamu suka upload-upload foto di medsos?
Dia: Trus kamu, kenapa nggak upload foto?
Aku: biar…hm,

Upload foto “dewasa” ah!, di sini merapihkan kenangan versi tulisan, di sana merapihkan kenangan versi foto, hihihi. Yasudah, sekarang jangan tertutup lagi. Mulai terbuka, tapi harus tetap berbeda, upload fotonya yang “bareng-bareng” saja, karena berbeda dengan yang lain itu wajib, hahahaha. Oia, di-private juga, biar nggak gampang disantet, wkwkwkwkwk.

Selama ini tertutup (jarang upload foto) sebenarnya ingin berbeda saja dengan yang lain. Tapi sekarang, mulai terbuka, bukan untuk mencari aman, melainkan sedikit menjaga diri, agar terhindar dari komentar orang yang bla bla bla, hihihi. Saya pikir tidak ada salahnya, cukup bijak.

Sudah menulis paragraf terakhir baru terpikir judulnya ambigu, Mulai Upload Foto “Dewasa”, hehehe.

Eh!, upload foto, pikir-pikir dulu deh…hahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s