Ternyata Cewek Seperti ini

Gila aja, datang-datang ke kosan, ada salah seorang cewek yang tiba-tiba menangis. Awalnya ada sahabat, sebutlah namanya Ria. Dia sekolah di Yogyakarta, kemudian berlibur ke Bandung bersama 5 temannya. Jadi mereka berenam. Namun, yang menyempatkan diri datang ke kosan, hanya bertiga, termasuk Ria. Mereka ngapain? mandi! wkwkwkwk. Kasihan sekali jauh-jauh dari Jogja ke Bandung hanya untuk mandi, he.

Saya mempersilahkan mereka masuk. Jujur, sebelum mereka datang, saya berusaha keras untuk membersihkan kamar kosan terlebih dahulu, maklum yang datang cewek, hahahaha, kalau cowok yang datang biasanya yah dibersihkan seadanya, hihihi. Singkat cerita, salah seorang teman Ria, menelepon temannya, yang di telepon itu cewek, saya tidak begitu mendengarkan percakapan mereka, karena suaranya kecil dan samar-samar.

Tidak sampai 5 menit menelepon, tiba-tiba Dia menangis. Hahh??? menangis? waduh saya langsung salah tingkah, karena sebelumnya belum ada tamu yang nangis di kosan. Apakah memang cewek seperti ini? no woman no cry. Perasaannya cepat sekali berubah, begitulah. Kalau cowok mungkin mengandalkan akal pikirannya, kalau cewek malah yang dominan adalah perasaannya, sepertinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s