Berani Loncat 10 Meter Gara-gara…

Suatu saat di kolam renangUPI, saya melihat sepasang kekasih yang yah mungkin karena tidak ada tempat lain, memilih kolam renang sebagai tempat kencan mereka. Yang berenang hanya cowoknya saja, ceweknya hanya memperhatikan.

Tidak lama berselang, sang cowok naik ke papan loncat kolam renang. Tidak tanggung-tanggung, Dia langsung naik pada tingkat 10 meter. Kebetulan saya juga bersama teman ada di sana, bukan karena ingin loncat, tapi hanya berfoto ria, he.

Si cowok itu mengajak kami loncat, kami hanya tersenyum menolaknya, “silahkan mas”. Dia bilang “kalau dilihat dari atas, kok kelihatan tinggi banget ya”. Tidak lama kemudian, saya memalingkan perhatian dari sang cowok. Tiba-tiba cowok itu loncat saja. Saya melihat ke arah loncatan, cowok itu menghilang, ya ampun! ternyata dia sudah loncat!.

Saya jelas kaget, setelah melihat ke arah bawah, ternyata ada kekasihnya yang memberikan semangat dan tepuk tangan. Huhh! ternyata dia berani loncat karena kekasihnya, karena cinta. Betapa cinta bisa membuat orang melakukan hal yang terkadang dia tidak ingin melakukannya. Sungguh, orang akan menjadi berani karena cinta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s