Sehari Menjadi Model

Tiba-tiba teman seorganisasi SMS, “bisa minta tolong nggak?, Saya boleh ke kosan kamu sekarang?”. Saya hanya mengiyakannya saja. Siapa tahu ada sesuatu yang darurat sekali. Karena Dia jarang sekali menghubungi.

Tiba di kosan, Dia hanya tersenyum. Saya memperhatikan tas yang Ia bawa, wah! barang yang Ia bawa banyak sekali sampai seperti tasnya kewalahan membawa isinya, Saya tidak tahu isinya apa. Masuk ke kamar kosan, Dia memberitahukan niatnya kesini, ternyata menjadikan Saya model untuk katalognya, haddeeeh, sehari menjadi model.

Ternyata tas yang besar itu isinya adalah baju-baju yang Ia siapkan untuk saya kenakan. Beuh! satu per satu saya memakai baju itu dan dijepret. Setelah dijepret, ganti baju, kemudian dijepret lagi, dan begitu seterusnya sampai baju yang Ia bawa habis.

Okray!, kesimpulannya, di balik senangnya mencoba baju-baju baru, ternyata menjadi model itu capek, capek mengganti baju. Padahal saya ingin mencoba baju itu dalam waktu yang lama, tapi kan tidak bisa, hanya beberapa menit saja untuk satu baju, hehehe. Oia, ngomong-ngomong, saya tidak dibayar, Yaelaaa…

Iklan

2 pemikiran pada “Sehari Menjadi Model

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s