Tahun Baru Rasa INDOMILK

Berbeda dengan tahun lalu, tahun baru rasa cinta, sekarang malah tahun baru rasa INDOMILK. Tapi tidak mengapa, karena tidak sendirian, ada yang menemani, satu orang, cowok, haddeeeh. Teman dari kampung sana, Lombok.

Kami malam tahun baruan di Daarut Tauhiid, mendengar pengajian Aa Gym, yang membahas tentang ridho Allah. Dari Isya, sampai sekitar jam 21.30 kajiannya selesai. Oia, saya juga mengajak seseorang dari jurusan ilmu komputer, kasihan karena barangkali dia merana sendirian di tahun baru ini, hahahahaha.

Sampailah kami (saya dan teman dari Lombok) di kosan. Akhirnya saya menyalakan dispenser, ingin membuat susu, susu INDOMILK. Hm, malas bergerak untuk pergi merayakan tahun baru, toh buat apa? Aa Gym juga menganjurkan jamaahnya untuk tidak ikut-ikutan merayakan tahun baruan.

Susu Indomilk cokelat
Susu Indomilk cokelat

Mending minum susu INDOMILK di kosan. Oia, tidak hanya minum susu, melainkan juga makan gehu. Wah judul yang di atas seharusnya dirubah menjadi “Tahun Baru Rasa Gehu dan INDOMILK”, hahahaha. Tidak lama kemudian, karena mengantuk (pukul 22.00), tidur deh, zzZZzzz…

Dan ini adalah cerita tahun lalu:
Tahun Baru Rasa Cinta – Episode 1
Tahun Baru Rasa Cinta – Episode 2
Tahun Baru Rasa Cinta – Episode 3 (TAMAT)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s