[Tahun Baru 2016] Jangan Membeli Terompet

Memainkan lonceng adalah kebiasaan orang nasrani, sementara kalau terompet adalah kebiasaan orang yahudi. Sebenarnya bukan hanya alasan ini mengapa kita “tidak” dianjurkan untuk membeli terompet, melainkan ada banyak alasan, berikut di antaranya:

Karena pada terompet sendiri terdapat banyak bakteri di sana. Sekarang kita ambil contoh, pembuat terompet pasti mencoba terompet yang dibuat, alasannya karena si pembuat pasti tidak ingin menjual terompet yang rusak. Tidak sampai di situ, pembuat terompet menjual terompet ke pedagang terompet, nah pedagang terompet juga pasti memastikan terompet itu rusak atau tidak dengan mencobanya. Sudah dua mulut yang mencoba terompet tersebut, sudah berapa bakteri yang ada pada terompet itu? banyak!

Jangan membeli terompet
Jangan membeli terompet

Belum lagi pembeli yang mencoba terompet dan tidak jadi membeli. Jika ada 10 pembeli mencoba dan tidak jadi membeli, berarti setidaknya ada 12 mulut yang mencoba terompet itu. Betapa banyak bakteri yang ada pada terompet. Jijik bukan?. Sudahlah, jangan membeli terompet, jangan, sekali lagi…jangan.

Iklan

3 pemikiran pada “[Tahun Baru 2016] Jangan Membeli Terompet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s