Mahasiswa Tingkat Akhir

Inginnya cepat saja berakhir dunia ini, dunia tingkat akhir. Berikut beberapa celoteh seputar mahasiswa tingkat akhir:

Mahasiswa tingkat akhir, semakin berkurang semangatnya. Sudah semakin malas saja untuk sekadar pergi ke kampus. Hoaaam ngantuk euy. Barangkali dikarenakan aktifitas yang itu-itu saja, pergi ke kampus-belajar-mengerjakan tugas, begitu seterusnya. Tiga tahun terus-terusan begitu kan jadi bosan juga, hihihi.

Mahasiswa tingkat akhir, sudah tidak ada yang mengenalnya di kampus. Pergi ke gedung belajar, lautan mahasiswa baru saja yang terlihat. Teman-teman sekelas dulu sudah sibuk mengurus urusannya masing-masing. Kalian ada dimana?

Mahasiswa Tingkat Akhir
Mahasiswa Tingkat Akhir

Mahasiswa tingkat akhir, penuh dengan penyesalan. Mengapa IPK saya hanya segini? wah andaikan dulu saya belajar rajin, pasti dapat predikat cum laude!. Hahahaha.

Mahasiswa tingkat akhir, menjadi pangeran kampus. Banyak anak buahnya. Sekarang sudah menjadi kakak-kakak, akang-akang, teteh-teteh, cie yang sekarang dihormati adik tingkat.

Mahasiswa tingkat akhir, pakaian sudah tidak beraturan lagi. Pergi ke kampus memakai pakaian yang tidak disetrika, celana yang belum dicuci selama satu bulan, benar-benar sederhana dan seadanya. Hal ini kerap terjadi kepada beberapa mahasiswa tingkat akhir, hohoho.

Mahasiswa tingkat akhir, merana melihat teman-teman seangkatan yang sudah lulus, ada yang mencari kerja bahkan sudah mendapatkan kerja. Tetapi Ia, mahasiswa tingkat akhir masih berjuang habis-habisan bergulat dengan dosen pembimbing membahas BAB I skripsi, hahahahaha.

Mahasiswa tingkat akhir, ingin segera menikah.

Iklan

2 pemikiran pada “Mahasiswa Tingkat Akhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s