Jalan Sehat (Hut Daarut Tauhiid ke-25)

Sebenarnya memposting tulisan ini kemarin. Tapi tidak mengapa, karena kelelahan, yasudah hari ini saja, he. Alhamdulillah sekarang pesantren Daarut Tauhiid sudah 25 tahun berdiri. Untuk merayakan ulang tahun ini, Daarut Tauhiid mengadakan jalan sehat. Start dari lapangan UPI Bandung, kemudian finish di eco pesantren Daarut Tauhiid (DT), Parongpong, Bandung.

Jalaln sehat Daarut Tauhiid
Jalan sehat, Ulang tahun Daarut Tauhiid yang ke 25

Kemudian, di sela-sela waktu yang ada, terdapat demo memanah dan berkuda. Dimana olahraga ini merupakan olahraga sunnah. Yang menaiki kuda kalau tidak salah para penghafal Al-Qur’an lho, wow!. Nih fotonya:

Olahraga sunnah, Berkuda di Daarut Tauhiid
Olahraga sunnah, Berkuda

Dari start sampai finish, ternyata jaraknya jauh juga. Capek, tapi Alhamdulillah bisa sampai. Sebenarnya rutenya tidak begitu jauh, yang membuat capek adalah karena jalannya yang menanjak. Ketika sudah sampai di eco pesantren DT, tiba saatnya waktu yang ditunggu-tunggu, yaitu pembagian hadiah Doorprize. Tahukah Anda? doorprize-nya adalah umroh, 6 tiket umroh!. Dibanding dengan tahun lalu, hanya 1 tiket umroh. Jalan sehat kali ini benar-benar meriah, luar biasa!.

Tentu masih banyak hadiah lainnya, seperti sepeda gunung, kulkas, rice cooker, motor, dan masih banyak lagi. Tapi sayang, Saya kurang beruntung, begitu banyak hadiah tapi nomor tiket tidak tembus-tembus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s