Akhirnya Lari Juga

Pagi-pagi sekali alhamdulillah bisa berolahraga di hari libur, Minggu. Lari, bukan lari dari kenyataan lho ya, melainkan lari dari ingatan mantan, eh! salah lagi, yang benar adalah olahraga lari, jogging. Sudah lama tidak pernah lari pagi, sudah dua bulan lamanya libur dari olahraga ini, efeknya adalah belum sampai tujuan (finish) sudah capek, capeknya luar biasa, sesak.

Wajar, karena tubuh belum siap untuk melakukan olahraga seperti dua bulan sebelumnya. Trek lari kali ini di Pondok Hijau Indah (PHI), Bandung. Kawasan PHI dekat dengan kampus UPI, di sini udaranya sejuk, jalannya bagus, area perumahan, dan jalannya menanjak. Saya suka sekali lari di sini, karena jalannya yang menanjak, wah! ini yang dinamakan olahraga fisik. Karena jalannya menanjak, lari terasa sangat berat sekali, betis seperti sudah tidak bisa menahan berat badan, letih.

Tapi alhamdulillah, sampai juga meski tanpa istirahat. Padahal benar-benar dipaksakan. Jangan diikuti ya contoh ini, olahraga tidak sepatutnya dipaksakan, pertama berdampak pada kesehatan, dan kedua juga malah bisa mengganggu aktivitas lainnya karena capek yang berlebihan.

Ada lagi, Saya masih bertanya-tanya, kenapa setiap lari di kawasan ini, selalu ada saja yang berpacaran, hm. Positive thinking saja, mungkin mereka sudah menikah. hehehe

Iklan

8 pemikiran pada “Akhirnya Lari Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s