Pertama Kali Bimbingan Skripsi

Akhirnya setelah berbulan-bulan tidak “mau” bertemu dengan dosen pembimbing skripsi, hati Saya digerakkan juga untuk sekadar menyampaikan masalah topik skripsi. Padahal hanya menyampaikan masalah doang. Yaps! menyusun skripsi kan harus seperti itu, mulai dari masalahnya dulu, masak ia menyusun skripsi tanpa ada latar belakang permasalahannya? percuma.

Saya meminta maaf kepada beliau (Pak Eddy) selaku dosen pembimbing 2, karena baru sekarang bimbingan, seharusnya dari dua bulan sebelumnya. hihihi. Ya mau bagaimana lagi, baru ada mood sekarangIsi perbincangan kami biasa, perkenalan dulu, kemudian Saya menyampaikan topik masalah skripsi, dan Alhamdulillah beliau setuju-setuju saja dan mendukung Saya melanjutkannya. Yeah! masalah sudah disetujui.

Yang menjadi masalah adalah karena penelitian Saya tentang ekstrakurikuler. Bukankah seharusnya mata pelajaran? mengingat Saya dari jurusan pendidikan, Pendidikan Ilmu Komputer. Kalau dari Pak Eddy tidak masalah mengangkat masalah ekskul sebuah sekolah untuk dijadikan skripsi. Beliau menyarankan Saya untuk berkonsultasi dulu ke dosen pembimbing 1. Okray! sampai jumpa lagi minggu depan Pak!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s