Ditantang Memakai Jeans

Saya bisa jamin, Saya tidak akan memakai jeans kecuali dalam keadaan mendadak, contohnya kalau sudah tidak ada lagi celana yang dipakai, hehehe. Malas sekali memakai jeans, ribet, berat, susah kering, mahal pula. hahaha. Kalau menurut Saya, orang memakai jeans agar tampak lebih keren saja, tidak mempertimbangkan kenyamanannya, so, style menjadi prioritas utama kalian, eh mereka. hihihi

Kalau Saya malah lebih suka yang ringan-ringan saja, simple, dan murah meriah, hahhay. Udah gitu, kalau pakai celana ringan kan bisa sekalian olahraga, praktis!. Pernah baca sebuah artikel, dikatakan bahwa memakai jeans itu tidak baik untuk kesehatan. Tapi, ada satu yang membuat jeans dipertimbangkan untuk dipakai, yaitu ketika berkendara, karena bahan jeans tebal, kalau jatuh, luka yang didapatkan tidak sebanyak dan separah jika memakai celana ringan berbahan tipis.

Ternyata jenis celana saja ada kekurangan dan kelebihannya ya. Eits, tunggu dulu, ngomong-ngomong lebih banyak ya kekurangan memakai jeans, seperti yang Saya paparkan di atas? hahahaha. Ini hanya pendapat Saya pribadi saja, hihihi. Jika kalian menantang Saya memakai jeans, sudah jelas Saya tidak mau, kalau jeans-nya berbahan tipis dan ringan, Saya pikir-pikir dulu deh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s