Sudah Lama Ingin Berhenti

Mungkin karena #B

Yaps! Saya adalah beberapa dari tujuh miliar orang yang menyukai musik. Bermain gitar dan ukulele hampir setiap minggu, setiap minggu lo bukan setiap hari. Tapi, tetap saja menghabiskan waktu dengan alunan “jreeeng” dari gitar. Sudah lama ingin berhenti saja dari aktivitas atau lebih tepatnya hobi ini. Tapi susahnya minta ampun, mungkin karena golongan darah Saya B, beuh!

Bermain ukulele di pantai
Bermain ukulele di pantai

Barangkali alasan yang tepat kenapa Saya memainkan gitar adalah karena ingin menghibur diri sendiri, gak ada yang menghibur sih, hehehe. Dengan bermain gitar, juga bisa menghibur orang lain, terbukti ketika Saya liburan ke pantai dan memainkan gitar/ukulele bersama teman-teman.

Nah, sekarang alasan ingin berhenti bermain gitar. Ceritanya ingin gantung gitar nih. he. Alasannya karena terlalu menghabiskan banyak waktu. Orang lain bisa saja mengatur waktu, tapi Saya tidak, kalau sudah suka ya sampai berjam-jam keasyikan.  Alasan yang lainnya, kalau bermain gitar sambil bernyanyi, sudah pasti 90% lagu yang dibawakan adalah tentang cinta, cinta…ini yang membuat Saya “haus” akan cinta. hahahaha.

Tapi percuma, sudah bertahun-tahun ingin berhenti bermain gitar, tetap saja susah, mungkin karena #B

Iklan

Satu pemikiran pada “Sudah Lama Ingin Berhenti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s