Ganti Domain Dulu

Biar gampang diingat, Saya memutuskan untuk mengganti nama domain blog WordPress, semula paisk.wordpress.com, sekarang menjadi wayahna.com. Saya termasuk orang yang sangat labil, hehehe. Selain kerap gonta-ganti platform blog, Saya juga sering mengganti nama domain, berarti sering beli domain, hadduuuh ketahuan, (bukan berarti karena banyak uang lo ya, hehehe).

Bagaimana cara membeli domain di WordPress?
Karena untuk pembelian domain di wordpress TIDAK bisa menggunakan ATM debit, jadi Saya melihat-lihat beberapa metode pembeliannya di internet. Dan pilihan Saya jatuh pada lovingindonesia.com. Silahkan buka saja link websitenya, kemudian pilih sub menu “Domain WordPress” untuk melihat-lihat berapa harganya, cara pemesanan, dll.

Meskipun agak lama, he. Saya memesan kemarin, tapi baru bisa diakses hari ini, mungkin karena banyak yang order, jadi Saya tidak menjadi prioritas utama. hahahaha. Semoga tahun depan Saya memiliki kartu kredit, agar bisa membayar sendiri domain di WordPress. Karena setahu Saya, lebih mahal kalau melalui perantara orang lain, seperti layanan jasa yang Saya sebutkan di atas, eh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s