Bincang Santai Bareng Anak-anak Teater

“Pak, semua orang itu pernah akting”. Kok gitu? “Soalnya Bapak kan pasti pernah berbohong, nah itu juga termasuk akting Pak”.

Hadduuuh, kenapa malah anak-anak mencontohkannya dengan Saya yang pernah berbohong, Saya akui pernah berbohong, tapi jangan gitu juga kali contohnya, apa ada yang lain? hehehe.

Ternyata mereka punya contoh lain, “Bapak pernah kecil kan? nah dulu Bapak kalau main mobil-mobilan pasti akting-akting nggak karuan”. Oia juga ya, tapi kan dulu Bapak tidak nyadar kalau Bapak sedang akting? gimana dong? “tetap saja Pak, itu akting!” Ternyata mereka tidak mau mengalah, hahaha.

Mereka sangat bersemangat sekali, salut!. Bahkan ada juga salah satu di antara mereka yang mengajak Saya latihan, hadduuuh Saya bisa akting apa? he. Saya langsung saja bilang, Bapak nggak ikutan, kalian saja yang latihan, karena Bapak nggak jago berakting, Bapak nggak jago berbohong seperti kalian. hahahaha.

Di akhir perbincangan, Saya menanyakan, kenapa kalian ikut teater? mereka seraya menjawab, “karena kami ingin membuat orang tertawa, senang, bahagia Pak…..”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s