Dilanda Hobi Renang

Hampir setiap minggu renang. Padahal baru sebulan untuk mencoba olahraga ini. Tapi keasyikan, keseruan, ketenangan bisa Saya dapatkan dari berenang. Bukan karena jago berenang yang membuat Saya berenang. Tapi malah karena ingin bisa berenang, ingin jago. Selain bisa menjadi “coach” bela diri, semoga bisa juga menjadi “coach” renang. He, Aamiin.

Ternyata belajar satu gaya renang saja “rumit” sekali. Alasannya, banyak yang harus dilatih seperti posisi kepala, kayuhan tangan, kaki, posisi badan, cara mengambil nafas, mengeluarkan nafas, cara mengapung, cara berbalik, Huaaa sangat banyak sekali. Nah, karena banyak yang harus dikuasai, itu yang membuat penasaran, dan pastinya ini yang membuat tak bosan-bosannya pergi ke kolam berenang.

Alhamdulillah, banyak hal positif lainnya yang Saya dapatkan dari berenang, terutama kesehatan. Selama dua bulan, karena rutin renang setiap minggunya, Saya merasa bugar setiap hari dan sepertinya daya tahan tubuh meningkat. Selain itu, renang kan Sunnah. Yuk, mari belajar berenang, agar tidak malu-maluin. Hahahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s