Berat Sekali Mengerjakan Tugas ini

Bukan main, ini yang pertama dan semoga akan menjadi yang terakhir. Semua hal yang terus ditunda-tunda memang tidak baik, sangat tidak dianjurkan. Okay langsung saja to the point, Aku mendapatkan UTS take home dari salah seorang dosen, dan dikasi waktu seminggu lagi untuk mengumpulkannya.

ilustrasi: greyscalegorilla.com

Bukannya mengumpulkan seminggu setelahnya, melainkan Aku sengaja keluyuran mengabaikan UTS nya. Ya buat apa? tugasnya sangat tidak menarik, Aku tidak suka. Memang Aku sering seperti ini, jika tidak suka ya diabaikan. Pernah waktu itu UTS atau mungkin UAS, Aku lebih memilih nonton anime daripada mengikuti UTS, dalam hati “kan ada UTS susulan” kataku.

Tugas UTS take home ini selalu tertunda, seminggu, dua minggu, tiga minggu dan sekarang sudah sebulan lebih Aku masih belum mengumpulkannya, sungguh terlalu tenang, santai…
Ketika akan mulai mengerjakan, apa yang terjadi? malaaaaaaaasss…berat sekali rasanya mengerjakan tugas ini. Kebayang kalau satu tahun belum mengumpulkan, pasti lebih berat. He.

So, sarannya adalah, jangan menunda-nunda pekerjaan. Jika waktu itu adalah waktu luangmu, kerjakan! kalau bukan sekarang, ya kapan lagi? ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s