Terlalu Sering Kehilangan

Bukan kehilangan kekasih lo yaa. hohoho. Takut nanti disalah artikan, mangkanya dari awal kita bataskan topiknya terlebih dahulu, “bukan kehilangan kekasih, pacar, ataupun pendamping”. Melainkan barang-barang berharga yang Aku miliki.

Barangkali sahabat ajarin mau konsultasi tentang kehilangan sesuatu? silakan, karena Saya berpengalaman sekali kehilangan. He. Yang sering itu ATM, kunci dan flashdisk, pakaian juga sih, maklum anak kos-kosan. Baru saja 2 tahun tinggal di Bandung (ngeKos), ATM sudah 2x hilang, kemudian 3x kehilangan Flashdisk (2gb, 4gb, 16gb). Nasib lah yang memilih nasib ini…hahahaha. (padahal penyebab utamanya adalah karena Aku seorang yang pelupa, hehehe).

ilustrasi: aybanlim.files.wordpress.com

Ada alasan dibalik rencana-Nya yang indah. Pasti ada hikmah dari apa yang terjadi dalam hidup ini. Tidak selamanya indah apa yang kita jalani dihidup ini. Ada kalanya senang, bahagia, tertawa, ada kalanya juga kita bersedih, menangis, merana (lebay). Bagaimana kalau seandainya kita selalu bahagia? Gak Kreatif ah”. Karena dibalik tangis pun ada rasa ketenangan, dibalik kita bersedih, ada kebahagiaan yang menanti. Subhanallah, betapa Allah sudah mendesain setiap episode yang kita jalani.

Oke, balik ke topik, terakhir Saya kehilangan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). KTM ini sekaligus ATM BNI, karena memang di desain oleh BNI untuk pembuatan rekening berbentuk KTM. KTM Saya hilang di sekitaran Masjid Daarut Tauhiid Bandung. Bagaimana cara membuat KTM BNI yang baru? baik, begini caranya:

1. Membuat surat pengantar di Universitas
2. Membuat surat kehilangan di Kantor Kepolisian terdekat
3. Mengisi Formulir (dari BNI) ttg kehilangan KTM
4. Setelah semua berkas di atas sudah siap, datanglah ke BNI untuk meminta dibuatkan KTM yang baru.

Seperti itu caranya membuat Kartu Tanda Mahasiswa yang baru. Semoga bermanfaat, Terimakasih.

Iklan

Satu pemikiran pada “Terlalu Sering Kehilangan

  1. Ping-balik: Kehilangan | Wayahna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s