Tamparan! (8)

Jangan Salah, Pemimpin Diangkat Karena Ada Rakyat

Ini karena beberapa hari lalu ada seseorang yang memerintah Saya datang di suatu acara pelatihan teknologi. Hingga akhirnya Saya datang, dan Dia yang menyuruh Saya datang malah tidak datang, huft, menyebalkan. Lebih-lebih Dia adalah penanggung jawab acara tersebut.

ilustrasi: dumblittleman.com

Okelah dalam lingkungan ini, Dia bisa dikatakan pemimpin hingga bisa memberi perintah kepada orang lain. Yang dilupakan adalah, pemimpin ya tugasnya bukan hanya memerintah saja, melainkan bekerja juga dong!. Jika pemimpinnya saja tidak mau bekerja, lah apalagi yang dipimpin?. Bukankah pemimpin diangkat karena ada rakyat? rakyat tidak ada, pemimpin tidak bakal ada. So, jangan lupa, Anda pemimpin sekarang bisa memimpin itu karena ada rakyat yang memilih Anda. Jangan sampai memanfaatkan rakyat semena-mena. Pemimpin yang adil harus bijaksana dalam mengambil keputusan dan bertindak untuk kemaslahatan bersama.

Baik, untuk Dia yang Aku tulis dalam artikel ini. Maafkan Saya…
Karena ini media untukku berbagi pengalaman, pendapat, curhatan. Semoga dengan tulisan ini, siapapun kalian yang membaca paham akan menjadi pemimpin tidak hanya asal memberi perintah saja. Lebih-lebih laki-laki yang pada suatu saat nanti akan memimpin keluarganya.
Terimakasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s