Hari ini Orang-orang Spesial Turut Mendoakanku, Alhamdulillah

Hari ini umurku bertambah menjadi 21 tahun, jadi jatah usia semakin berkurang. He. Bukannya sedih karena jatah usia berkurang, karena ya kematian pasti akan terjadi, kenapa harus ditakutkan! Semua orang akan mati, tinggal menunggu giliran saja. He

Melainkan, yang membuat Aku sedih adalah perjalananku untuk menuju usia ini. Apa yang telah Aku torehkan di dunia ini? apakah Aku sudah banyak berguna bagi orang lain? Hal kecil yang Aku torehkan pun sulit untuk mengingatnya, karena memang sedikit sekali, mungkin malah tidak ada, apalagi membuat suatu karya besar yang berguna untuk banyak orang. Hm.

Temen, sahabat-sahabat, orang tua, adik-adik ku pun mengucapkan selamat ulang tahun, seraya mendoakanku. Baik melaui sms, smartphone, bahkan sosial media. Terimakasih banyak karena mengingat hari dimana Aku mulai hidup di dunia yang fana ini. Aku tahu, Aku mengingat dan akan selalu mengingat kalian, khususnya kalian yang mengucapkannya. “Arigatou” hai orang terspesial! ^_^

image

ilustrasi: happybirthdaycake2015.com

Tahukah kalian? sekarang mulai dari umur ini, Aku telah memilah dan memilih hobi dan kebiasaaanku. He. Jadi, ada hobi yang Aku kurangi untuk fokus pada hobi yang lainnya. Hahhay. Karena sekarang Aku sudah tidak percaya lagi dengan “Multi Tasking”, atau orang yang jago pada banyak bidang. Adapun untuk kebiasaan, Aku mulai terbiasa bangun pagi-pagi sekali, membersihkan kamar tidur, dan melakukan kebiasaan lain yang jarang bahkan tidak pernah Aku lakukan sebelumnya. He.

Yang menjadi alasan dasar melakukan kebiasaan itu adalah karena untuk 1 kebiasaan buruk ya minimal dibalas dengan 2 kebiasaan baik. Jadi 1 tahun mempunyai kebiasaan yang buruk, semestinya kebiasaan itu harus ditinggalkan dan melakukan kebiasaan baik selama 2 tahun. Hohoho.

Pada malam harinya, Aku mendapat kabar bahwa Mama baru pulang dari rumah sakit, karena DBD. Bapak sengaja tidak memberitahuku sebelumnya, karena takut membuat Aku khawatir. Aku tidak tahu harus ngomong apa. Tapi Aku bersyukur, Mama sekarang sudah bisa pulang, jadi sudah mulai pulih. Alhamdulillah…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s