Antara Kosan atau Kebun Binatang

Sebelum pindah ke kos yang sekarang (kos yang lebih layak), he, Aku tidur dan bersemayam di sebuah kos yang sering mengganggu kenyamanan setiap saat. Hahahahaha. Yaa, kos itu membuat ku tersiksa, namun memberikan pengalaman yang berharga, sepertinya.

Jika ada yang bertanya, pengalaman berharga seperti apa?

Baik, pengalaman yang berharga dan paling berkesan, dan sampai saat ini masih terasa, he, Aku jadi jago memperbaiki genteng kosan. Karena genteng kosan yang kerap sekali bocor, membuatku mau tak mau untuk menaiki dan memperbaikinya. Subhanallah, terimakasih kosanku…atas pengalaman berharganya. Tapi, efeknya adalah Aku jadi trauma jika hujan, ketika hujan pasti khawatir bocor lagi, jadi membuat mata ini terus melihat ke arah genteng, padahal sekarang sudah pindah kosan. Atuhlah…

Kok antara kosan atau kebun binatang?

Kalau yang ini sih, pengalaman yang lainnya. Di kosan itu ada berbagai macam banyak binatang yang secara “real” langsung terlihat di depan mata, seperti kecoak, cicak, tikus, semut, kucing, kelinci, ayam, burung, bahkan kambing. Ternyata masih ada saja yang memelihara ayam dikosan, hahahaha. Karena beliau (temen kosan) suka dengan ayam mungkin, sampai-sampai membawanya ke kosan. Aku tidak tau kenapa tiba-tiba saja ayamnya habis semua, apakah hilang, dijual, atau mati?

Kemudian, kambing!
hadduuuh…kambing di kosan yang mungil ini kok bisa ada ya? yaps! itu karena ketika menjelang hari raya kurban, biasanya sahabat-sahabat menitipkan kambing (calon yang bakal dikurban) di kosan ini. Hm, tidak ada tempat lain apa?

ilustrasi: myhigoat.files.wordpress.com

Kelinci,
kelinci itu lucu, senang sekali melihatnya, tapi kalau sudah pipis, beuh! ampun dah, baunya jadi pengen disembelih aja sekalian, pake gergaji -_-

Tikus,
ini yang paling menjengkelkan. Bukannya takut, tapi karena Aku terlalu sering melihatnya dan si tikus kadang-kadang muncul aja tepat di depan tanpa diundang, ini lah yang membuat geram. Seperti ketika di kamar mandi, saat melamun di bilik termenung (kamar mandi), tiba-tiba tikusnya muncul…Geli!. Gak tahan sekali melihatnya. Ini sering terjadi! itu masalah utamanya.

Sudah dulu ah, hanya itu saja yang bisa Aku ceritakan. Nanti binatang-binatang yang lain demo ke kosan Aku yang baru, dan mereka meminta untuk tinggal di sini. No! Gue gak mau! Terimakasih!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s