Tamparan! (6)

Pacaran, oh…Kebohongan Akan Merajalela

ilustrasi: xcitefun.net

Wahai anak muda, apalah arti cinta jika tidak benar dalam menanggapinya. Dari dulu hingga sekarang juga masalah cinta memang selalu ada. Tapi bukan berarti Kita ikut andil ke dalamnya dan mengikuti arus masalah negatif dalam dunia percintaan.

Pacaran, sungguh ini merupakan sumber dari segala sumber kebohongan dalam percintaan. Bagaimana dengan berpacaran kau akan sedikit keluar dari garis karakteristik yang sesungguhnya. Alay, mungkin itu kata yang tepat. “Aku akan mencintaimu sehidup semati”, eh tau-taunya dua minggu kedepan malah putus. “Wajahmu mengalihkan duniaku”, HueeeKkz! ini apaan, kesurupan neng?

Logika sederhana dalam percintaan yang memicu kebohongan adalah “kencan”. Bagaimana ketika kencan seseorang akan berdandan seeeeeeee”MAXimaL” mungkin. Hohoho, yang sebenarnya jelek jadi cantik banget, yang sebenarnya pas-pasan terkesan kaya raya, yang tua malah terlihat muda. Oh tidak, ini kebohongan yang merajalela.

Terus mengapa kalian memilih pacaran? jelas-jelas itu adalah sumber kebohongan. Jika ingin mengenal seseorang, bukan pacaran solusinya. Melainkan, jika Anda seorang laki-laki misalnya, Anda bisa menyuruh saudara perempuan/bibik Anda untuk mendekati Dia yang Anda sukai. Dengan cara ini, karakteristik dan kriteria sesungguhnya dari sang target akan terungkap.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s