Tamparan! (4)

Ada Sesuatu yang Nambah Dibalik Berat Badan yang Turun

Kamu kok semakin kurus sih? kamu gak ada uang untuk membeli makan ya? atau uang kamu habis sebelum pengiriman selanjutnya? kasian sekali kamu. Putus cinta? banyak tugas kuliah? atau bahkan sengaja diet. Apapun alasannya, ini sepintas pandanganku mengenai mereka yang berat badannya turun.

ilustrasi: media.animevice.com

Ketahuilah, mereka kurus memang terlihat kurang dari segi fisik, kekurangan gizi, hehehe. Namun mereka yang kurus relatif pemikir yang lebih menghabiskan waktunya berusaha memecahkan masalah. Mungkin memikirkan tugas, proyek, utang, masa depan, atau cinta. Di sisi lain, orang hanya mendengarkan musik berjam-jam, melantunkan lagu sampai larut, bermain gitar hingga kewalahan, dia yang kurus menghabiskan waktunya untuk berfikir. Jadi, seharusnya mereka yang gendutlah yang patut dipertanyakan, waktu kamu dipakai buat apa saja?

Berat badan dengan beban pikiran sangat erat sekali kaitannya, berbanding lurus. Semakin otaknya dipakai untuk berfikir/memeras otak, melamun, membayangkan, berat badannya relatif semakin menurun. Ibarat mereka yang patah hati, sakit hati karena putus cinta, seminggu setelahnya kalau beneran dia masih cinta, pasti berat badannya turun. Hahahahaha.

So, jauh lebih baik berfikir, melamun, membayangkan keadaan dari pada dari pada duduk dan tidak tahu harus ngapain hingga berujung makan dan tambah gemuk deh deh, semakin parah jika energi yang diperoleh dari makan tidak digunakan untuk melakukan hal-hal yang positif.

Okeh, yang terakhir, jangan mengolok-ngolok mereka yang kurus ya…karena ada sesuatu yang nambah dibalik berat badan yang turun. Seperti bertambahnya pengetahuan, pengalaman, dan bisa jadi rezeki. hehehe. Yang seharusnya dipertanyakan adalah bagi mereka yang berat badannya overdosis! Hahahawkwkwkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s