Sembilu (1)

Mengapa Malam Minggu Harus Diciptakan Sih

Inginnya Aku skip saja malam ini, malam minggu, tapi sayangnya tidak bisa. Ada keadaan yang tidak biasa ketika sudah berada pada malam ini, seperti restoran yang mulai dipadati para pemuda/pemudi, ramai sekali, motor yang pulang/pergi menyisir jalanan sampai macet.

Sialnya, Aku terus melihat mereka yang berpacaran di atas motor, makan bersama, sampai saling suapi, atuhlah. Menyebalkan sekali melihat keadaan ini.

image

ilustrasi: kekopedia.com

Tidak tahan, benar-benar tidak tahan melihatnya, mengapa harus mereka? bukan Aku! hahahahahaha. Ini karena macet, mau tidak mau mereka selalu menjadi pusat perhatian. Awas saja, tunggu giliran main, giliran gue!. Kita memang diciptakan berpasang-pasangan, tapi mungkin untuk seorang seperti diriku belum waktunya, belum waktunya menemukan cinta. Wkwkwkwkwk.

Andaikan ku temukan dirinya, ah! mending jangan, tunggu saja Dia menemukanku. Hehehehe. Meskipun Aku sangat menolak berpacaran, tapi hasrat untuk memiliki pasangan itu pasti ada, ada untuk setiap orang, tanpa terkecuali diriku. Harus bersabar, tapi sampai kapan? preet!. Yang lebih menyebalkan adalah, ketika ada sebuah pesan BBM atau SMS yang mengatakan “Malmingan sama siapa?” atuhlah…mau jawab apa Saya?!

Barangkali yang akan membuat hati ini tenang adalah mematikan Handphone dan berdiam diri di kamar ketika malam minggu. Hahahahahaha. Beginilah kalau sudah beranjak dewasa, pikiran sudah bercabang-cabang, selain memikirkan karir, yang dipikirkan lagi adalah masalah cinta. hohohoho. Adapun sekitar dua hari yang lalu, Aku mendengarkan sebuah ceramah yang mengatakan bahwa “sekarang zaman sudah berubah, semakin banyak media seperti siaran televisi yang mengundang maksiat, khususnya maksiat mata. untuk mengatasi ini, menikahlah wahai anak muda, menikahlah.” Huaaaaaaaa!!! gimana tidak membuat pikiran ini semakin berseteru. Mamaaak!!! Bapaaakkk! Aku mau nikaaaah. Tapi sama siapa? hahahahahahahaha.

Semua karena malam minggu, mengapa malam minggu harus diciptakan sih?! pret!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s